15.7.10

Hallo :D

Halo...
Ini blog baru saya, sebelumnya saya sudah pernah bikin blog tapi di situs lain dan ternyata sangat-sangat susah dan rebek. Akhirnya balik sama blogger yang dulu pernah saya pakai waktu bikin tugas sekolah.
Jujur saya bingung mau mulai dari mana, akhirnya waktu kemarin bikin blog ini saya coba dandanin dulu. Sesuai judulnya "My Secret Cornflower Field", saya pengen tema blog ini nanti nuansanya putih-biru-ungu seperti warna bunga favorit saya, cornflower (nama Indonesianya apa ya?? yang jelas bukan bunga jagung). Sayangnya saya nggak nemu template yang gambar cornflower, mau bikin sendiri tapi gaptek nggak tau caranya -.-"
Soal isi blog ini sendiri yang jelas nggak akan jauh-jauh dari love, life, dreams saya..hehee...:D
Kemungkinan bakal ada puisi, fanfic, cerita-cerita pengalaman, dan mungkin gambar/foto. Pengennya sih rada-rada blog fashion gitu hehee..
Ya udah, selamat membaca cerita-cerita saya....
Welcome to my secret cornflower field...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar