27.6.11

Romantische Ironie

Walau ia sebuah jurang yang ditumbuhi rumpun bunga,
namanya tetap jurang
Dan aku telah berguling-guling di tengah bunga bunga itu
Jatuh begitu dalam hingga puncaknya begitu jauh
Basah oleh darah merah yang rasanya tak asin lagi namun tawar
Bercampur wangi bunga mekar memandikan tubuhku
dalam jurang berselimut warna-warna musim semi


Aku tahu betul benda itu pisau dan ia berujung tajam
Tapi kilaunya di bawah sinar malam memantraiku
membuatku menyentuhnya, meremasnya dengan jari-jariku
menggenggamnya sampai ujungnya masuk dalam kulitku
Sakitnya tak lagi terasa karena berulang kali sudah aku lakukan
Hanya ada darah merah mengalir bersama derita-derita manis


Kata orang aku bodoh. Biarkan kata orang!
Jurang dan pisau itu caraku menemukan bahagia
Benda-benda itu caraku merasa dicinta
Walau sesaat, setidaknya aku pernah bahagia




28.06.11
by LV~Eisblume
It happened too often until the sorrow become sweet sweet sorrow :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar