16.7.12

My Journey to Middle Earth (part 2)

Sebenarnya ini gak begitu penting sih, tapi gue udah nggak bisa nahan diri buat nggak nulis di sini xD
Jadi ada dua hal kocak yang gue baru alami berkaitan dengan kesukaan baru gue di postingan sebelumnya hihihi....

Cerita 1

Gue dan adek gue lagi nonton The Two Towers di HBO. Pas lagi scene yang ada Gollum, nyokap gue pas lagi keluar kamar dan ngeliat ke TV...

Nyokap: apa itu?? (nunjuk Gollum di TV)
Gue dan adek: Itu Gollum.
Nyokap: (diem bentar, ngamatin gambarnya) itu ada tit**nya gak?
Gue dan adek: *ketawa ngakak sampe guling-guling habis itu geleng-geleng*
Gue (dalam hati): ini nyokap gue epik banget deh, kayanya cuma dia di dunia ini yang tertarik mengetahui apakah makhluk sejelek itu ada tit**nya. -____-a

Cerita 2

Gue mau ke Mall pake celana rumah. Nyokap ngeliat...
Nyokap: kamu tuh jangan ke Mall pake celana gondor-gondor gitu dong!
Gue: *ketawa ngakak* yah.. kalo celana Gondor bagus dong. Mending aku pake itu aja deh...
Nyokap: *bingung*

Well, gue nggak ngerti kenapa nyokap gue bilang gondor-gondor instead of gombor-gombor atau gombrong-gombrong -__-a

Yah, begitulah... gue nggak ngerti kenapa nyokap gue ikutan jadi aneh. Jangan-jangan kalo malem dia diam-diam keluar kamar trus ngambil novel LOTR gue dan baca. Ada lagi yang aneh, gue sama dia sekarang porsi makannya kayak Hobbit, alias 6x sehari. -__-a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar