21.5.11

Pelarian

Dulu aku dibuang kenyataan
Maka aku berlari pada teman-teman
Ketika teman-teman membuangku
Aku berlari pada khayalan
Lalu khayalan pun membuangku
Maka aku berlari pada bintang panggung itu
Namun ia pun membuangku
Sehingga aku berlari pada prajurit penerbang
Aku dibuang lagi
Dan aku berlari pada orang asing yang kutemukan
Kali ini aku tidak dibuang, tapi terbuang
Karena ia milik seseorang
Maka aku berlari pada sang penjaga gawang
Yang sayangnya terlalu jauh
Aku berlari lagi pada ia yang kuanggap dewasa
dan yang kali ini,
Ia membuangku seolah aku sampah
Sampai aku punya tempat pelarian lagi,
seorang ksatria.
Ksatria yang setia mengabdi dan melindungi
Seolah aku sang wanita pujaan
yang tinggal dalam kastil dongeng.
Ksatriaku, aku tak ingin kau lakukan hal yang sama
Kalau kau membuangku juga, aku tak tahu harus berlari ke mana,
karena aku tak punya pelarian lagi...



by LV~Eisblume
21.05.11
for my dark experience, and my wish...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar