11.4.11

Ada yang tahu, items ini kalau di Indonesia belinya di mana?

Halo semuanya, habis selesai UTS akhirnya saya bisa senang2 lagi di blog ini dan gak melulu posting soal catetan, rangkuman, dll. Langsung aja ke topik, saya yang sangat suka fashion jadul ini sedang mencari beberapa items fashion yang setelah saya muter-muter di tukang jualan dari yang emperan kaki lima sampai mall agak susah ditemukan. Mungkin ada yang pernah lihat di mana barang2 dalam wishlist saya ini dijual? So here it is:

1. Perhiasan apapun macam kalung/gelang/cincin/anting yang motifnya kaya gini (Celtic Spiral).
2. Kalung Celtic Cross
3. Cincin Celtic Knot 

Anyway, yang perhiasan gini2 bahannya gak harus emas putih/perak yaa.. imitasi juga gapapa ^^

4. Dreamcatcher necklace

5. Atasan putih kerah sabrina yang lengannya puff kaya gini :)

6. Tas kulit kaya gini nih...

7. Sepatu ujung lancip bahan kulit macem ini

Kalo ada yang nemuin, tolong ya... kasih tau saya di mana bisa belinya :D terima kasih semuaaa~



1 komentar:

  1. kl yg Dream catcher ada di http://hurufbe.blogspot.com/2012/02/blog-post.html?showComment=1330996092934#c5711984445915221887 mba. smoga membantu :D

    BalasHapus