28.4.11

Lebih Ganteng dari Prince William (menurut gw :P)

Kepikiran posting ini awalnya memang karena saya suka sekali dengan gosip-gosip seputar Royal Families di Eropa dan Jepang. Kebetulan lagi heboh-hebohnya Royal Wedding Prince William - Kate Middleton yang sampai meraja di trending topics twitter. Dan.. tiba-tiba saya tertarik untuk mengubek-ubek soal Royal Families yang ada di Eropa selain Inggris. Biarlah orang heboh dengan Inggris, saya lebih suka mencari tahu yang lain :) Saya ubek-ubek via google.de (yang menurut saya sih sumber terpercaya karena pakai google indonesia suka gak ketemu -.-" walaupun pakai susah karena harus ganti-ganti nama kerajaan atau gelar kebangsawanannya jadi bahasa Jerman). Eksplorasi saya mulai dari Jerman dan saya temukan bahwa (menurut saya lho ya...) banyak bangsawan yang lebih ganteng dari Prince William! Habis ini saya langsung dicoret dari daftar tamu Royal Wedding pada hari Jumat besok.  Saya sama sekali nggak berpanduan list yang waktu itu ada di website apa saya lupa, mereka menempatkan William di posisi 5 kalau tidak salah. List saya ini beda dan saya cuma nemu 4 yang tampangnya sesuai dengan kriteria "bangsawan ganteng" saya heheehe....

Oke, dan ini listnya (cuma ada 4 sih ^^)

di foto ini yg sebelah kiri














1. Prinz Christian Heinrich von Hannover Duke of Brunswick-Luneburg
Merupakan putra kedua pasangan Ernst-August von Hannover dan Chantal Hochuli sekaligus anak tiri dari Princess Caroline of Monaco. Ayahnya adalah kepala keluarga dari Royal Houses of Hannover and Brunswick. Lahir tahun 1985 (berarti sekarang 26 tahun ya?). Bersama kakaknya, Ernst-August sekarang menempati Schloss Marienburg sebagai tempat tinggal.















2. Prince Andrea Casiraghi of Monaco
Putra tertua pasangan Princess Caroline of Monaco dan Stefano Casiraghi sekaligus saudara tiri dari Prinz Christian Heinrich von Hannover. Kalau di list yang pernah saya baca di suatu website dia ada di urutan ke 2 sebagai bangsawan tertampan di dunia :) Walaupun saya masih lebih suka Christian Heinrich, tapi dia ok juga karena tampangnya mirip Ritter (ksatria) abad pertengahan di Jerman. Mengingatkan saya pada tokoh pahlawan di Nibelungenlied, Siegfried.

3. Prince Pierre Casiraghi of Monaco
Merupakan putra bungsu pasangan Stefano Casiraghi dan Princess Caroline of Monaco dan saudara kandung dari Andrea Casiraghi. Yah, nggak kalah ganteng dari kakaknya :) Kayaknya gantengnya mereka warisan dari cantiknya Grace Kelly deh (nenek mereka dari Princess Caroline :P)

4. Prince Carl Philipp of Sweden
Putra kedua dari Prince Carl XVI Gustaf of Sweden dan seorang wanita Jerman, Silvia Sommerlath. Menurut saya dia lebih mirip olahragawan daripada bangsawan dan menurut saya lagi, agak mirip dengan Mario Gomez, salah satu striker timnas Jerman :D Lebih lanjut lagi, daripada Swedia dia lebih mirip orang Spanyol atau Italia. Kalau di list website entahlah itu dia ada di nomor 1, tapi menurut saya (mungkin karena umurnya yang udah kejauhan --- beliau lahir tahun 1979) jadi dia di nomor 4 saja.. hehee...

Nahh.. ada lagi sebenarnya bangsawan yang ganteng (dan umurnya gak jauh beda dari saya -- lahir tanggal 9 Desember 1991 !!) namanya Prince Joachim Carl of Belgia, putra kedua dari Princess Astrid of Belgia. Sayangnya nggak ada foto close upnya -_____-". Kakak Prince Joachim, yaitu Prince Amadeo juga ganteng loh. Bentar *ubek2 folder*

eng ing eng...


ganteng yaa??? :3 heheheh..

Ok, sekian dulu postingan dari saya. Semoga berhasil mencerahkan anda-anda yang membaca *kayaapaantau* hahaha...:)

1 komentar: